Pesan Terakhir Dazhariaa Quint Noyes sebelum Bunuh Diri

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2360801 pesan-terakhir-dazhariaa-quint-noyes-sebelum-bunuh-diri-PeJu13cIgO.jpg Dazharria Quint Noyes tinggalkan pesan dan video sebelum bunuh diri. (Foto: Instagram/@dazhariaa)

BATON ROUGE - Artis TikTok Dazhariaa Quint Noyes mengembuskan napas terakhirnya di usia 18 tahun, pada 8 Februari 2021.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Dazhariaa ternyata sempat mengunggah sebuah video lewat Instagram. Dalam video itu, dia terlihat sedang bernyanyi. 

"Ok, aku tahu aku membuat kalian semua kesal. Ini akan menjadi unggahan terakhirku," katanya sebagai caption video itu. 

Dazhariaa Quint Noyes (Foto: Instagram/@dazhariaa)

Dazhariaa memiliki lebih dari 1 juta follower di TikTok. Sementara di Instagram dan YouTube, dia masing-masing memiliki 100.000 pengikut. 

Kabar kematian Dazhariaa pertama kali disampaikan ibunya, Jennifer Shaffer lewat Facebook, pada 10 Februari 2021. Sang ibu mengaku, putrinya meninggal dengan cara gantung diri. 

"Aku sangat hancur. Aku tak percaya kau sudah tiada. Aku menunggumu bilanh bahwa semua ini adalah prank. Tapi ternyata tidak," tutur Shaffer.

Baca juga: Artis TikTok Dazhariaa Quint Noyes, Tewas Gantung Diri

Sementara itu, Raheem Alla, ayah mendiang juga membagikan sederet foto putrinya lewat TikTok dan berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan semua orang.

Dazhariaa Quint Noyes (Foto: Instagram/@dazhariaa)

"Sayangnya, dia tak lagi bersama kita. Dia sudah pergi ke tempat yang lebih baik," ujar Alla dalam unggahan tersebut. 

Lewat situs GoFundMe, Raheem Alla juga mengungkapkan penyesalannya. Dia berharap, putrinya bisa lebih terbuka terhadap depresi yang dialaminya sehingga tak menjadikan bunuh diri sebagai pilihan terakhir.*

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini