Artis TikTok Dazhariaa Quint Noyes, Tewas Gantung Diri

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360769 artis-tiktok-dazhariaa-quint-noyes-tewas-gantung-diri-qxEuTDGRcC.jpg Artis TikTok Dazhariaa meninggal dunia di usia 18 tahun. (Foto: Instagram/@dazhariaa)

LOS ANGELES - Artis TikTok, Dazhariaa Quint Noyes dikabarkan meninggal dunia, pada 8 Februari 2021. Kabar duka itu dikonfirmasi ibunya lewat media sosial. 

Mengutip Daily Mail, Kamis (11/2/2021), sang ibu mengatakan, Dazhariaa alias Dee meninggal dunia di usia 18 tahun akibat gantung diri. 

Dazhariaa Quint Noyes (Foto: Instagram/@dazhariaa)

Pada 10 Februari 2021, akun GoFundMe merilis pesan ayah Dazhariaa dan bagaimana dia merespons kematian sang putri. Dia berharap, putrinya itu bisa bersikap lebih terbuka. 

“Aku hanya berharap dia bisa menceritakan padaku tentang depresi yang dialaminya dan keinginannya untuk bunuh diri,” ujar sang ayah seperti dikutip dari New York Post, Kamis (11/2/2021). 

Sang ayah juga menambahkan, “Sekarang, saat aku pulang, kau tidak lagi berada di sana untuk menungguku. Aku harus mengikhlaskanmu pergi bersama para malaikat. Ayah mencintaimu.”

Baca juga: Alami Cyber Bullying, Artis TikTok Siya Kakkar Bunuh Diri di Usia 17 Tahun

Influencer yang tengah naik daun itu memiliki hampir 100.000 pengikut di Instagram. Dia juga memiliki channel YouTube yang menampilkan kegiatan kesehariannya. 

Dazhariaa Quint Noyes (Foto: Instagram/@dazhariaa)

Kematian Dazhariaa Quint Noyes membuat penggemarnya berduka. “Rest In Peace, cantik. Mendengar kau telah tiada membuatku sangat sedih," ujar seorang fans. 

Penggemar lainnya juga mengucapkan kesedihan yang mendalam. “Kau adalah YouTuber dan TikTokers favoritku. Sangat menyakitkan mendengar kau tiada.”*

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini