Penjelasan Kartika Putri soal Konflik dengan Dokter Richard Lee

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360023 penjelasan-kartika-putri-soal-konflik-dengan-dokter-richard-lee-qoKuMyOj66.jpg Kartika Putri (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Kartika Putri jengah dengan komentar pedas netizen terkait kasusnya dan Dokter Richard Lee. Perempuan 30 tahun tersebut menilai banyak warganet yang salah paham dengannya.

"Jadi yang ramai kan pada saat endingnya saja. Pada saat awal-awal kan enggak ada yang tahu," kata Kartika seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (10/2/2021).

Kartika Putri

"Akhirnya salah paham seolah-olah aku membela suatu produk yang tidak baik yang dinilai mencelakakan banyak orang dan aku terkesan tidak mendukung edukasi orang tersebut (Richard Lee)," lanjutnya.

Baca Juga:

Konflik dengan Dokter Richard Lee Berlanjut, Kartika Putri Minta Tak Difitnah

Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee: Lo Pikir Gue Takut?

Kartika menjelaskan bahwa ia memang sempat mendapatkan tawaran kerjasama dari produk yang dipermasalahkan Richard Lee tersebut pada 2008, namun ditolaknya. Ia kembali mendapatkan tawaran kerjasama pada tahun 2020 setelah produk itu mendapatkan label BPOM.

"Kerjasamanya itu belum berjalan, kontrak endorse itu belum," katanya menambahkan.

Kartika juga menyatakan akan memberikan review sebuah produk dengan jujur, bukan seperti klaim Richard Lee yang menyebutnya tak peduli keselamatan masyarakat.

"Kalau aku bilang enggak pakai, aku bilang enggak. Aku itu honest review," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini