Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee: Lo Pikir Gue Takut?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345410 dipolisikan-kartika-putri-dokter-richard-lee-lo-pikir-gue-takut-dgPvlOluUK.jpg Katika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Perseteruan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri ternyata masih terus bergulir. Kisruh ini bermula ketika Richard memberikan edukasi tentang produk kecantikan yang dinilai berbahaya lewat YouTube.

Setelah itu, Kartika Putri membuat konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut. Ibu satu anak ini tak terima karena pernah menerima endorse dari produk tersebut.

Kartika Putri

Richard dan Kartika sempat bertemu. Sang aktris pernah melayangkan somasi dan berujung pada permintaan maaf Richard.

Baca Juga:

- Janda Bolong Viral, Kartika Putri Enggak Bisa Tidur

- Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

"Saya pikir drama ini sudah berakhir, jadi kemarin saya baru saja dapat surat dari kepolisian Polda Metro Jaya nih, undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik,” kata Richard, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (16/1/2021).

"Sumpah ya orang ini benar-benar kurang ajar menurut saya, sumpah, maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri. Kenapa enggak tahu diri, dia duluan yang nyenggol saya, dia duluan buat video nyenggol saya, merendahkan saya," sambungnya.

Richard merasa dipermainkan karena masalah ini. Meski menerima surat panggilan polisi, ia mengaku tak gentar.

"Saya merasa, saya dipermainkan. Oke saya ladenin. Lo pikir gue takut sama lo? Lo pikir gue ngalah karena gue takut? Lo pikir gue ngalah karena gue ngalah? Lo emang enggak tahu diri," tuturnya berapi-api.

Richard Lee

Richard benar-benar tak mau mundur. Pemilik klinik kecantikan ini siap melaporkan balik sang aktris dan membuatnya jera.

"Orang begini harus dikasih pelajaran. Ayo saya terima tantangannya. Selesai dari sini, saya juga membuat laporan ke polisi. Kita selesaikan semua di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini