Konflik dengan Dokter Richard Lee Berlanjut, Kartika Putri Minta Tak Difitnah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358078 konflik-dengan-dokter-richard-lee-berlanjut-kartika-putri-minta-tak-difitnah-KUhtnxHXZL.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Masalah Kartika Putri dan Dokter Richard Lee belum selesai. Terbaru, Kartika meminta sang dokter kecantikan tak bersikap seperti korban dan berhenti memfitnahnya.

"Stop playing victim dan stop drama!! And be a real man," tulis Kartika dalam Instagram story-nya, Sabtu, 6 Februari 2021.

Kartika menyatakan bahwa masalahnya dan Richard Lee sudah ditangani oleh pihak berwajib. Ia meminta agar sang dokter menyerahkan semuanya pada polisi dan menunggu hasil, bukan terus menyudutkannya.

"Dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri, bicara fitnah tentang saya. Kok malah seakan-akan saya yang salah?" tanya Kartika.

Baca Juga:

Kartika Putri Bakal Laporkan Akun Jual Beli Bayi ke Pihak Berwajib

Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee: Lo Pikir Gue Takut?

"Kasus ini kan sudah diserahkan ke pihak kepolisian, biarkan saja diselidiki dengan bukti-bukti oleh saksi-saksi ahli. Bukan saya yang menentukan," lanjutnya.

Kartika Putri

Terakhir, Kartika meminta Richard Lee untuk menyeret-nyeret namanya dalam konten-konten yang ia buat. "Enggak ada hubungannya sama konten dia! Yang saya permasalahkan fitnahan dia," terang Kartika.

"Kok bisa-bisanya membelokkan fakta dan jadi menyudutkan saya lagi. Dia bikin 1000 konten juga silahkan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya dan membawa-bawa nama saya terus menerus," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini