Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Isi OST Film Double Patty

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 205 2359640 irene-red-velvet-dan-shin-seung-ho-isi-ost-film-double-patty-oLq8cimxVz.jpg Irene 'Red Velvet' dan Shin Seung Ho isi OST Double Patty. (Foto: KT Hitel)

SEOUL - Irene ‘Red Velvet’ dan aktor Shin Seung Ho akan mengisi OST film terbaru mereka, Double Patty. Ada dua lagu yang akan mereka nyanyikan dalam film tersebut, White Night dan Night Sky

Lagu White Night, menurut Soompi, terinspirasi dari puisi berjudul serupa yang diambil dari koleksi puisi ‘Deer’, karya penyair Baek Seok. Lagu bernuansa waltz yang menggambarkan masa muda dan keeleganan ini akan dinyanyikan oleh Irene.

 Irene Red Velvet dalam film Double Patty.

Sementara Shin Seung Ho dipercaya untuk menyanyikan Night Sky. Lagu vintage rock tersebut  menggambarkan malam yang dingin di musim panas. Hal ini sesuai dengan plot film tersebut di mana hubungan kedua tokoh utamanya bermula di suatu malam di musim panas. 

Allkpop melaporkan, deretan soundtrack film Double Patty akan dirilis pada 14 Februari 2021 lewat platform Genie Music. Sementara filmnya akan tayang di bioskop 3 hari kemudian, tepatnya pada 17 Februari 2021. 

Baca juga: Irene Red Velvet Rampungkan Syuting Film Double Patty

Film ini berkisah tentang dua anak muda yang melewati berbagai tantangan dalam mengejar impian mereka. Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Jin, seorang pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk menggapai mimpinya.

Shin Seung Ho dalam film Double Patty.

Sementara Shin Seung Ho akan menghidupkan karakter Kang Woo Ram, mantan atlet gulat Korea dalam film Double Patty.*

Baca juga: Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini