Irene Red Velvet Rampungkan Syuting Film Double Patty

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 206 2297489 irene-red-velvet-rampungkan-syuting-film-double-patty-7axMRempMp.jpg Irene Red Velvet (Foto: Instagram/@renebaebae)

SEOUL - Irene selangkah lebih dekat dengan debutnya di layar lebar. Leader Red Velvet ini baru saja menyelesaikan film perdananya yang berjudul Double Patty.

Seperti dilaporkan Soompi, Rabu (21/10/2020), Irene telah merampungkan seluruh proses syuting Double Patty pada 12 September lalu. Idol kelahiran Daegu ini beradu akting dengan aktor muda pendatang baru, Shin Seung Ho.

Irene Red Velvet

Menjalani proses syuting film di tengah kesibukannya sebagai unit grup Red Velvet Irene-Seulgi, idol kelahiran 1991 ini merasa waktu berlalu sangat cepat. Irene bahkan tak merasa telah menyelesaikan seluruh proses pengambilan gambar untuk film perdananya.

Baca Juga:

- Debut Main Film, Irene Red Velvet Hadiri Pembacaan Skenario Perdana Double Patty

- Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

“Aku pikir waktu berjalan sangat cepat. Aku harap film ini menjadi salah satu film yang menyenangkan dan bisa memberikan energi kepada para penonton, sebesar bagaimana aku bekerja keras menggarap film ini,” ujar Irene.

Shin Seung Ho, di sisi lain, mengaku sedih proses syuting kini telah rampung. Ia pribadi, sebagai aktor pendatang baru merasa terhormat bisa bermain di film tersebut.

Irene dan Shin Seung Ho

“Aku merasa sangat senang bekerja dengan para pemain senior dan semua kru. Jadi kehormatan bagiku untuk bisa mempelajari banyak hal lewat film ini,” kata Shin Seung Ho.

Jika tidak ada halangan, film ini dijadwalkan sudah bisa tayang di bioskop-bioskop Korea pada akhir tahun 2020 serta di berbagai layanan media streaming.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini