Hot Gosip: Suami Unggah Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab hingga Marthin Saba Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2358944 hot-gosip-suami-unggah-foto-olla-ramlan-tanpa-hijab-hingga-marthin-saba-meninggal-ltpnyQTzdu.jpg Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@aufar.hutapea)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari rumah tangga aktris Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea yang tengah menjadi sorotan. Setelah diduga saling sindir, Aufar kembali mengunggah postingan penuh teka-teki.

Baca Juga:

- Usai Diduga Saling Sindir, Aufar Hutapea Unggah Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab

- Penyanyi Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Aku Menantikan Kita Memadu Kasih Lagi

Aufar mengunggah fotonya bersama Olla tanpa hijab. Padahal, sang istri sudah memutuskan memakai hijab sejak beberapa tahun belakangan.

"Alhamdulillah panen pahala. Soorr kali," tulis Aufar, 7 Februari 2021.

Aufar dan Olla Ramlan

Sebelumnya, Aufar membuat unggahan tentang imbauan untuk kaum pria menikahi perempuan yang akan berlari pada Tuhan, bukan pria lain ketika ada masalah. Setelah itu, Olla memosting foto dirinya di atas motor.

"Senyumin aja," kicau Olla singkat.

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari sang raja dangdut, Rhoma Irama. Ia masih tak menyangka bahwa sang putra, Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba.

"Enggak percaya pakai banget,” ujar Rhoma di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, 8 Februari 2021.

Rhoma bahkan sempat berasumsi bahwa bukan sang putra yang tertangkap narkoba. "Saya ragu, jangan-jangan salah nama," tutur sang pelantun Mirasantika itu.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap pada 4 Februari 2021 di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ekstasi sebanyak 3 butir.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar meninggalnya vokalis KSP Band, Marthin Saba. Berita duka ini disampaikan Adib Hidayat melalui akun Twitternya pada 8 Februari 2021.

"Berita duka @marthinsaba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkap Adib.

Sang istri, Prita Laura pun membagikan fotonya dengan Marthin Saba. Dia menuliskan rasa kehilangannya dengan kalimat manis.

Marthin Saba

"Sayangkuu @marthinsaba aku tahu ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang," tulisnya.

Prita mengungkapkan rasa syukurnya karena berkesempatan menikmati rumah tangga dengan Marthin. Di akhir tulisannya, ia berharap dipertemukan kembali dengan sang suami kelak.

"Cintaku enggak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi," lanjut Prita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini