Isyana, Rizky Febian, Marcell & Yura Yunita Rebutan Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 598 2356432 isyana-rizky-febian-marcell-yura-yunita-rebutan-talenta-berbakat-di-the-voice-kids-indonesia-season-4-jMWglSSDO6.jpg The Voice Kids Indonesia season 4 (Foto: GTV)

JAKARTA - Rasa kangen pada talent search bernyanyi kesayangan dan kebanggaan anak Indonesia agar segera terpenuhi dalam hitungan hari, The Voice Kids Indonesia akan segera tayang di GTV mulai 4 Februari ini.

Jangankan kamu penonton setia The Voice Kids Indonesia, mereka para coaches terpilih : Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita sudah tak sabar untuk segera bertemu talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.

The Voice Kids Indonesia

“Dari dulu aku selalu nontonin, dari season 1, season 2, season 3. Nah sekarang di season 4 aku bergabung menjadi Coach. Uhh.. enggak sabar ketemu dengan bakat-bakat yang luar biasa di season kali ini” komentar Coach Yura antusias (01/02/21).

Keempat musisi muda dengan musikalitas yang tinggi yang didapuk GTV menjadi coaches pada season 4 ini merasa bangga bisa duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia dan menjadi bagian penting dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi.

Baca Juga:

Jadi Juri The Voice Kids Indonesia Lagi, Marcell Dapat Ilmu Mendewasakan Diri

Kriteria Peserta yang Dicari Juri The Voice Kids Indonesia Season 4

Akan ada banyak kejutan spesial yang ditawarkan The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Untuk pertama kalinya di The Voice Kids Indonesia akan ada double chair, artinya ada 2 coaches dalam satu tim yang sama duduk di kursi kembar. Bisa tebak siapa mereka?

The Voice Kids Indonesia

Yes, Coach Rizky dan Coach Yura akan berkolaborasi dalam merebut talenta juara dengan segala strategi yang sudah mereka siapkan sebelumnya. Dan gak usah ditebak lagi apa yang bakal terjadi berikutnya, pastinya akan ada double keseruan dari #TeamYuraRizky, karena double juga rayuan mautnya.

Tak mau kalah, dengan pengalaman sebelumnya menjadi Coach di The Voice Indonesia, Coach Isyana pastinya akan habis – habisan membujuk anak Indonesia dengan talenta paling keren untuk masuk ke #TeamIsyana nantinya. “Kalian akan merasakan fun-nya bareng aku, dan akan dapat banyak banget pengetahuan tentang musik,” janji Coach Isyana.

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan mejadi satu-satunya coach yang paling tahu seluk beluk menghadapi talenta-talenta muda. Bagi Marcell, ini kesempatan yang kedua kalinya duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia.

Selidik punya selidik, Coach Marcell sudah menyiapkan strategi dan kriteria kontestan yang akan dipilih untuk menjadi #TeamMarcell. “Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik,” jelas Coach Marcell.

Marcell Siahaan

Lalu talenta muda seperti apa yang akan menjadi rebutan para coaches The Voice Kids Indonesia Season 4 ini? GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Selain itu, kontestan pada season ini sebagian besar punyak bakat lain diluar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung.

Nah, kita kasih bocoran siapa saja yang akan tampil di 2 episode perdana The Voice Kids Indonesia yang akan mulai tayang 4 Februari, tayang 2 kali dalam sepekan setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB di GTV. Inilah mereka!

Ada Cheryl asal Salatiga yang tak hanya lincah menggemaskan tapi juga jago joget TikTok. Diajeng asal Lumajang yang jago nyinden. Mewarisi keahlian bermusik dari orangtuanya - gitaris dari salah satu band terkenal di Indonesia itulah Nakisha asal Bandung. Nafisa asal Surabaya yang pintar memainkan boneka dengan suara perutnya, Anak kembar bersuara unik Chevira & Dhevira.

Hadijah asal Jakarta dengan kemampuan aktingnya sudah sering menghiasi layar perfilman Indonesia. Fakhrizal asal Medan yang juga berbakat menyanyi gambus, Ulfi asal Padang yang pandai tilawah dan juga Mia juara MTQ asal Yogyakarta. Masih banyak lagi talenta muda Indonesia dengan skill super keren yang akan tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Mereka jadi rebutan, bahkan para coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya. Wow!

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Episode perdana akan tayang mulai 4 Februari, tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

Saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini