Ali Syakieb Tak Ingin Tunda Momongan Usai Menikah dengan Margin Wieheerm

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357758 ali-syakieb-tak-ingin-tunda-momongan-usai-menikah-dengan-margin-wieheerm-NdFbT2nGnC.jpg Pernikahan Ali Syakieb dan Margin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Ali Syakieb baru saja menggelar prosesi akad nikahnya pada Sabtu, 6 Februari 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Dia mengungkapkan keinginannya untuk tak menunda momongan.

“Untuk sekarang sih sama sekali enggak kepikiran untuk menunda anak, tapi kalau dikasih kapan pun InsyaAllah kita sudah siap,” kata sang aktor usai prosesi akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021).

Dalam lanjutan keterangannya, Ali Syakieb merencanakan keinginan untuk memiliki keturunan sebanyak dua atau tiga anak dari istrinya, Margin Wieheerm, “Aku sih penginnya punya dua atau tiga anak ya.”

 

Baca Juga:

Bahagianya Margin Wieheerm Mimpi Menikah dengan Ali Syakieb Jadi Kenyataan

Uniknya Ali Syakieb Pinang Margin Wieheerm dengan Uang Kuno

Keinginan Ali Syakieb itu rupanya senada dengan Margin Wieheerm. Margin mengungkapkan ingin segera memiliki anak usai menikah dengan sang aktor, “Harapanku, semoga kita cepat diberikan keturunan.”

 

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga mengharapkan keberkahan dengan menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. “Semoga bisa menjadi keluarga yang langgeng hingga maut memisahkan,” lanjutnya dalam keterangan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini