Febby Rastanty Ultah, Verrell Bramasta Beri Kado Istimewa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356664 febby-rastanty-ultah-verrell-bramasta-beri-kado-istimewa-J5XCjPJnSb.jpg Verrell Bramasta beri kejutan di ultah Febby Rastanty. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Verrell Bramasta memberikan kejutan di momen pertambahan usia Febby Rastanty yang ke-25, pada 1 Februari 2021. Momen itu diunggah di channel YouTube pribadinya, VRL Bramasta, pada 3 Februari silam. 

Aktor Putri untuk Pangeran tersebut tidak sendiri. Dia memberikan kejutan itu bersama aktor Riza Syah. “Jadi malam ini adalah malam kedua di mana kami berusaha kasih surprise buat Febby. Kami juga sudah beli kue nih,” ungkapnya, pada 4 Februari 2021. 

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Verrell juga mengaku, awalnya ingin memberikan kejutan lebih awal untuk sahabatnya tersebut. Namun sayang, rencana tersebut gagal lantaran mantan kekasih Derby Romero tersebut tidak ada di rumah. 

Kemudian pada 3 Februari silam, Verrel dan Riza baru berhasil memberikan kejutan untuk Febby Rastanty. Mereka membawakan kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun di depan rumah sang aktris. 

Febby Rastanty pun menyambut kehadiran keduanya dengan senyum semringah. “Wah, terima kasih ya sudah menunggu dua hari untuk (kejutan) ini,” katanya. 

Baca juga: Verrell Bramasta Pamer Tato, Warganet: Semoga Bohongan

Setelah itu Febby yang terlihat mengenakan masker mengucapkan doa sambil mencoba mematikan lilin dengan kibasan tangannya. Verrell pun menanyakan apa harapan Febby di usianya yang ke-25. 

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

“Harapannya semoga sehat-sehat terus, apapun yang dilakukan bisa menjadi berkah untuk diri sendiri dan orang lain. Dan juga bisa bikin orang terdekat bangga dan bahagia," katanya. 

Kedua sahabatnya itu kemudian menyerahkan kado yang sudah mereka bawa untuk Febby Rastanty. Verrell memberikan jaket jeans, sementara Riza membawakan sweater berwarna hitam.*

Baca juga: Pansos pada Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Enggak Munafik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini