Petisi Minta Amber Heard Dicabut dari Aquaman 2 Tembus 1,5 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 206 2318929 petisi-minta-amber-heard-dicabut-dari-aquaman-2-tembus-1-5-juta-aLw0XZXBFt.jpg Amber Heard (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Petisi yang meminta aktris Amber Heard didepak dari Aquaman 2 terkait kontroversi dengan sang mantan suami, Johnny Depp masih bergulir kencang. Petisi masyarakat yang dibuat melalui situs Change.org ini sudah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta tanda tangan.

Baca Juga:

- Amber Heard Cuek soal Petisi Mundur dari Aquaman 2

- Berbikini di Australia, Perut Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

Mengutip CBR, Senin (30/11/2020), petisi ini diajukan secara spesifik kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications dari DC Warner Bros serta Paul McGuire selaku Corporate Communications dari DC Entertainment.

Amber Heard

Pembuat petisi online tersebut menerangkan, Amber Heard pernah ditangkap pada 2009 atas tindakan kekerasan yang dilakukan kepada mantan pasangannya, Tasya Van Ree. Tindak kekerasan yang dilakukannya pada Johnny selama pernikahan mereka juga menjadi sorotan.

Untuk diketahui, sebagai buntut dari drama perseteruan rumah tangga Amber-Johnny yang juga melibatkan surat kabar Inggris, The Sun, Warner Bros belum lama ini meminta Johnny Depp untuk mundur dari perannya sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Walau sudah sempat menjalani syuting, Johnny akhirnya menuruti permintaan Warner Bros.

Johnny sendiri, pada 2019, sempat meminta kepada pihak Warner Bros untuk tidak merekrut Amber sebagai Mera di film Aquaman yang pertama. Namun permintaan tersebut tidak digubris oleh Warner Bros.

Johnny Depp

Di sisi lain, Amber baru-baru ini juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali memerankan Mera di Aquaman 2. Menurutnya, petisi publik tak akan mempengaruhi posisinya di sekuel Aquaman itu.

Aquaman 2 dibesut sutradara James Wan dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Ocean Master dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 16 Desember 2022.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini