Mirabeth Cover Lagu Pelangi Dimatamu, Dapat Sambutan Positif dari Penggemar

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 205 2356328 mirabeth-cover-lagu-pelangi-dimatamu-dapat-sambutan-positif-dari-penggemar-AG26e6zOqf.jpg Mirabeth Sonia cover lagu lawas Pelangi di Matamu (Foto: YouTube)

JAKARTA - Mirabeth Sonia atau Mirabeth adalah salah satu penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season X. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Mirabeth tersingkir di babak 6 besar. Walaupun begitu, kemampuan Mirabeth dalam dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi.

Mirabeth Sonia

Gadis kelahiran Nabire, Papua 26 tahun lalu tersebut memiliki suara yang khas. Bahkan ia sempat meng-cover salah satu lagu populer yaitu lagu Pelangi di Matamu milik Jamrud. Dalam lagu yang ia cover tersebut, ia mendapatkan banyak respons positif di YouTube channel miliknya.

Baca Juga:

Aksi Panggung Tuai Kritik, Mirabeth Kandas di Top 6 Indonesian Idol

Tampil Luar Biasa, Mirabeth Berduet dengan Ariel NOAH di Indonesian Idol 2019

Seorang dengan nama akun Kucing Hutan mengatakan bahwa mendengar Mirabeth menyanyikan lagu Pelangi di Matamu membawa dirinya untuk bernostalgia ke masa lalu. “Entah penyanyinya entah lagunya. pokoknya ada kekuatan time travel begitu denger ini.. berasa siuuuwwwwww balik ke masa lalu” ungkap pemilik akun dengan nama Kucing Hutan tersebut.

Mirabeth Sonia

Selain itu, teman sesama kontestan dalam Indonesian Idol Season X juga memberikan komentar positif untuk lagu yang dibawakan Mirabeth tersebut. Adalah Ziva Magnolya yang menyatakan perasaannya saat mendengar lagu Pelangi di Matamu versi Mirabeth tersebut.

“KAK ABE GILA AKU MERINDING!” komentar Ziva di kolom komentar video cover milik Mirabeth tersebut.

Penasaran bagaimana Mirabeth membawakan lagu Pelangi Dimatamu dari Jamrud? Tonton video cover Mirabeth sekarang di YouTube channel Mirabeth Sonia yuk!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini