Demi Rumah Idaman, Boy William Gelar Pernikahan Sederhana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355671 demi-rumah-idaman-boy-william-gelar-pernikahan-sederhana-IplSzxJmqr.jpg Boy William (Foto: Instagram Boy William)

JAKARTA - Boy William membeberkan rencana pernikahannya dengan Karen Vendela kepada pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam akun Youtube milik The Hermansyah A6, pria 29 tahun ini menyebut bahwa dirinya akan menikah pada Juli 2021.

Sempat menunda rencana bahagianya lantaran Covid-19, Boy juga menyebut bahwa pernikahannya nanti akan digelar sederhana dan tidak mengundang banyak tamu. Selain kurang suka dengan keramaian, bintang film Seleb Kota Jogja ini juga mengaku sengaja menekan pengeluaran uang untuk pesta pernikahan.

Baca Juga:

Boy William Bocorkan Bulan Pernikahannya dengan Karen Vendela

Usai Deddy Corbuzier, Aldi Taher Senggol Boy William dan Rachel Vennya

Boy William


"Maunya, sih, begitu ya (acara pernikahan sederhana). Iya dong (mau yang murah) hahaha," ungkap Boy William saat ditanya Ashanty terkait acara pernikahannya.

"Guys, nikah tahun ini biar enggak keluarin duit!," lanjutnya sambil berbicara ke arah kamera.

Meski merupakan seorang selebriti yang cukup terkenal, Boy William rupanya memiliki pemikiran berbeda terkait penggunaan uang. Ia mengaku memilih menggunakan uang untuk digunakan membeli rumah, daripada dihabiskan dalam acara resepsi satu hari.

"Kalau lebih murah, kenapa enggak? Duitnya mendingan dipakai buat bangun rumah. Daripada pesta semalam, buat apa?," timpalnya sambil tertawa.

Rencananya usai menikah, Boy William akan memilih untuk tetap tinggal di Indonesia. Bahkan ia mengaku sudah membangun rumah untuk ditinggalinya bersama sang istri kelak, di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

"Aku lagi bangun rumah buat kita di Gading Serpong. Tetap (tinggal) di sini karena kita cari duit di sini. Kayak tinggal dimanapun punya anak di Indonesia, keluar negeri jalan-jalan sajalah, dua minggu, satu bulan, balik lagi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini