Share

Usai Deddy Corbuzier, Aldi Taher Senggol Boy William dan Rachel Vennya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 33 2353406 usai-deddy-corbuzier-aldi-taher-senggol-boy-william-dan-rachel-vennya-jzi4FCYzhM.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik. Setelah terus menyindir Deddy Corbuzier, kini ia menyenggol Boy William dan Rachel Vennya.

Mantan suami Dewi Perssik itu mempermasalahkan konten YouTube Boy, yang berbincang dengan Rachel Vennya. Video itu berjudul 'Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William' dan menjadi trending nomor satu di YouTube pada 29 Januari 2021.

"Penting yang kayak gini lo viralin bro? @boywilliam cc @rachelvennya," tulis Aldi, dikutip dari Insta Story-nya, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Aldi Taher Sentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Dewi Perssik: Anggap Hiburan

Sentilan Aldi tersebut langsung ditanggapi oleh Rachel dengan singkat di Insta Story. "Hehe sabar kak," tulisnya.

Unggahan kedua artis ini pun diunggah di akun gosip Lambe Turah. Perilaku Aldi yang terus menyenggol sejumlah artis ini menuai komentar pedas dari netizen.

"Nyari panggung buat dangdutan," komentar netizen.

"Bener-bener meresahkan Aldi Taher. Pansosnya enggak ketulungan. Butuh dukun beranak deh," komentar netizen lainnya.

 

Sebelumnya, Aldi juga menuai hujatan netizen usai menyebut Deddy Corbuzier panjat sosial kepada Dinar Candy. Ia menilai, mantan suami Kalina Oktarani itu mencari popularitas lewat obrolan maksiat bersama Dinar di podcast YouTube-nya dan meminta konten tersebut dihapus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini