Galih Ginanjar Ungkap Awal Perkenalan dengan Sabrina Ristawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355149 galih-ginanjar-ungkap-awal-perkenalan-dengan-sabrina-ristawan-NgyeVEOgBX.jpg Galih Ginanjar ungkap awal perkenalan dengan Sabrina Ristawan. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar menceritakan proses perkenalannya dengan Sabrina Ristawan, perempuan yang tengah dekat dengannya. Dia mengaku, pertemuan pertama mereka bermula di sebuah tempat olahraga.

Dari pertemuan itu, mantan suami siri Barbie Kumalasari itu lantas menjabarkan alasannya tertarik mendekati Sabrina. “Dia seorang atlet. Saya suka semangat dia,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). 

Namun begitu, sang aktor menegaskan, saat ini dia dan Sabrina Ristawan belum resmi menjalin hubungan asmara. Dia mengaku, tak ingin terburu-buru dan menikmati setiap proses dalam hubungan mereka. 

Galih Ginanjar. (Foto: Okezone)

Baca juga: Galih Ginanjar Pose Bareng Wanita di Instagram, Pengganti Barbie Kumalasari?

Pria 32 tahun tersebut menambahkan, “Niat kami sama-sama ingin menjalani saja. Saat ini sih masih enjoy saja. Jadi aku juga tidak memaksa dia seperti apa.”

Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan. (Foto: Instagram/@galihginanjar)

Galih Ginanjar menuai sorotan publik usai mengunggah momen mesra bersama Sabrina Ristawan lewat Instagram, pada 29 Januari 2021. Bersama video tersebut, ayah satu anak tersebut menuliskan caption, "Alhamdulillah."*

Baca juga: Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini