Hot Gosip: Gisel Siap Bertemu Michael Yukinobu hingga Soraya Abdullah Meninggal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354882 hot-gosip-gisel-siap-bertemu-michael-yukinobu-hingga-soraya-abdullah-meninggal-a0JGwthy0I.jpg Gisel usai wajib lapor (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama datang dari Gisella Anastasia alias Gisel yang siap bertemu dengan Michael Yukinobu. Dia mengaku akan memenuhi intruksi bila diminta untuk hadir saat olah TKP video syur mereka.

Baca Juga:

- Dipertemukan Michael Yukinobu, Gisel: Kita Mengikuti Instruksi Saja

- Gisel Siap Ketemu Michael Yukinobu Saat Olah TKP Video 19 Detik

“Ya kita mengikuti instruksi saja. Kalau memang ada instruksi apa, ya kita ikuti,” ungkap Gisel di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Namun masih belum diketahui pasti apakah Gisel dan Nobu wajib hadir atau tidak saat olah TKP.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya berencana mengadakan olah TKP video 19 detik minggu ini. Kegiatan akan berlangsung di hotel tempat Gisel dan Nobu merekam adegan seks di Medan, Sumatera Utara.

Berikutnya ada Natasha Wilona yang tak menyangka dituding sebagai orang ke-3 di antara Stefan William dan Celine Evangelista. Seperti diketahui, rumah tangga mantan kekasihnya itu dikabarkan tengah retak.

Natasha Wilona

Secara tersirat, Wilona pun membantah dirinya telah mengganggu hubungan mereka. Dia juha tegas tak mau mencampuri masalah rumah tangga sang mantan kekasih.

"Apapun itu omongan orang, intinya urusan rumah tangga orang, kita enggak boleh ikut campur. Itu urusan pribadi mereka," katanya.

Terakhir ada kabar duka dari aktris Soraya Abdullah yang meninggal dunia di usia 42 tahun karena COVID-19. Kabar tersebut dibagikan oleh Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik di Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, selamat jalan sahabatku shaliha, Soraya Abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Ummi Pipik, Senin (1/1/2021).

Soraya Abdullah

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga, aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," imbuhnya.

Dalam kolom komentar salah satu rekannya menanyakan penyebab kemarin Soraya. "Innalillahi wainnailaihi rojiun ya Allah Aya sakit apa umi?" tanya @rimaidris149.

"Covid, mbak," jawab Umi Pipik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini