Enggan Pacaran, Herjunot Ali Terbuka Jalani Taaruf

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354791 enggan-pacaran-herjunot-ali-terbuka-jalani-taaruf-ntoWBIVbHA.jpg Herjunot Ali membuka diri untuk menjalani taaruf. (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

JAKARTA - Herjunot Ali tampaknya masih betah melajang usai hubungannya dengan Tatjana Saphira kandas di tengaj jalan. Alih-alih berpacaran, dia mengutarakan niatnya untuk langsung menikah. 

“Gue lebih pengin kejenjang yang serius, yaitu pernikahan. Terbuka juga sih untuk taaruf,” tuturnya seperti dikutip dari salah satu program talkshow di televisi swasta, pada Selasa (2/2/2021).

 Herjunot Ali. (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

Aktor Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu juga mengungkapkan sosok perempuan ideal yang ingin dinikahinya. Dia berharap, perempuan itu adalah seseorang yang bahagia dengan dirinya sendiri. 

"Perempuan yang sudah bahagia dengan dirinya sendiri tidak akan pernah terintimidasi oleh siapapun dan hal-hal lain," ungkapnya. 

Niat untuk tak lagi berpacaran, sebelumnya sempat diutarakan Herjunot Ali kepada Daniel Mananta. Kala itu aktor 35 tahun itu mengatakan, pacaran merupakan hal yang bodoh.

Baca juga: Tertampar Kata-kata Orangtua, Herjunot Ali Pernah Kabur dari Rumah 

Dia menambahkan, “Gue serius, tidak mau pacaran lagi. Seumur hidup gue. Karena gue pikir, pacaran adalah hal yang bodoh.”

Herjunot Ali. (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

Herjunot Ali menilai, menikah merupakan sebuah komitmen dengan pasangan dan Tuhan untuk tujuan lebih baik. Hal itulah yang mendorongnya untuk menikah tanpa harus berpacaran.*

Baca juga: Kompak dengan Gisel, Michael Yukinobu Siap Hadir Olah TKP Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini