Tertampar Kata-kata Orangtua, Herjunot Ali Pernah Kabur dari Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335865 tertampar-kata-kata-orangtua-herjunot-ali-pernah-kabur-dari-rumah-NUbXehf3cY.jpg Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

JAKARTA - Herjunot Ali ternyata sempat mengalami masalah pergaulan remaja. Saat duduk di bangku SMA, aktor Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini pernah kabur dari rumah.

Penyebabnya adalah lingkungan sekolahnya saat itu. Teman-teman Herjunot bisa memiliki banyak hal, sementara dia tak mampu mengikutinya karena kondisi keluarga.

Herjunot Ali

"Gue itu berada pada satu titik dimana gue ada di lingkungan yang membuat gue tertekan. Gue harus punya ini dan itu. Di saat 1998, keluarga banyak yang tumbang," ujar Herjunot, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga:

Resah Lihat Generasi Muda, Herjunot Ali Bangun Gerakan Berbagi Kultur

Video Syur Gisel Dibuat 2017, Masih Bersama Gading Marten?

Takut tak bisa mengikuti pergaulan di sekolah, Herjunot pun kerap menuntut pada orangtua untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, kala itu sang ayah justru menamparnya dengan ucapan pedas.

"Akhirnya keluar kata-kata, 'Lo enggak pintar, enggak ranking. Kerjaan lo ngabisin duit. Kalau gue kasih uang Rp100 ribu ke anak tukang koran, uang itu bisa jadi uang lagi,'" kata Herjunot sambil tertawa.

"'Gimana lo mau hidupin orang lain suatu saat nanti kalau lo enggak bisa hidupin diri lo sendiri?'" lanjutnya masih menirukan ucapan sang ayah.

Dari ucapan orangtuanya, Herjunot langsung merenung. Ia kemudian meninggalkan rumah dan menumpang di rumah teman-temannya selama dua bulan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini