Hot Gosip: Luna Maya Bongkar Sifat Arya Saloka & Amanda Manopo hingga Kabar Duka Marco Panari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 33 2354246 hot-gosip-luna-maya-bongkar-sifat-arya-saloka-amanda-manopo-hingga-kabar-duka-marco-panari-xatb1wtQ6m.jpg Luna Maya (Foto: Instagram Luna Maya)

JAKARTA - Anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur belakang menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran ayahnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjodohkannya dengan anak Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber.

Perempuan 19 tahun itu pun mengaku tak masalah bila orang tuanya ikut campur perihal pasangan. Menurutnya, orang tua terkadang hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:

Tulis Kalimat Galau untuk Raul Lemos, Krisdayanti: Aku dan Anak-anak Menunggu

Wirda Mansur Tak Masalah Bila Dijodohkan Orang Tuanya, Tapi....

Wirda Mansur


"Orang tua mana yang enggak mau anaknya punya masa depan yang cemerlang dan bagus. Maka, salah satu yang bisa dilakukan orang tua mempersiapkan jodoh yang terbaik," katanya.

Terlebih Wirda percaya pasangan hidup juga menentukan kualitas hidup seseorang. Kendati demikian, perempuan 19 tahun tersebut mengaku belum memikirkan soal jodoh untuk saat ini.

"Aku pribadi belum siap (menikah), karena masih banyak yang harus dikejar. Aku masih pengen mengejar karir dan pendidikan," ungkapnya.

Berikutnya ada kabar duka dari adik Angela Gilsha, Marco Panari. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, (30/1/2021). Kabar duka sang pesinetron diketahui dari unggahan agensinya, Bentuk Management di Instagram.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelgilsha. Semoga dia tenang di alam sana," tulis Bentuk Management.

Baca Juga:

Kronologi Singkat Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Polisi

Ups, Luna Maya Bongkar Sifat Arya Saloka dan Amanda Manopo

Marco Panari


Duka yang mendalam juga dirasakan oleh beberapa rekan artis. Tak sedikit yang mengungkapkan ucapan duka untuknya di Instagram pribadinya.

"Rest In Peace Lil Bro," komentar Giorgino Abraham.

"Rest In Peace, semoga tenang," sambung Millen Cyrus.

Terakhir ada Luna Maya yang berkesempatan untuk bertemu pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Ary Saloka dan Amanda Manopo. Mereka bertemu dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020 di Jakarta.

Luna juga kemudian mengungkap sifat asli pemeran Aldebaran dan Andin tersebut.

Baca Juga:

Marco Panari Meninggal Dunia, Aurelie Moeremans hingga Giorgino Abraham Berduka

Maia Estianty Ultah, Irwan Mussry Beri Kado Jam Tangan Seharga Rp12 Miliar

Luna Maya


“Mana suara fansnya mereka?? Mereka seru dan baik sekali, terimakasih udah mau diganggu sama aku dan @mrsayudewi,” kata Luna di Instagram.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. “Mas Al aku yang paling ganteng sejagat raya,” kata netizen di kolom komentar.

“Amanda sama Arya emang baik banget, kelihatan dari raut wajah dan attitude-nya. Alhamdulillah Aladin akur walau cuma di TikTok,” komentar yang lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini