Dulu Kecanduan, Katy Perry Berjanji Akan Berhenti Belanja Baju

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353938 dulu-kecanduan-katy-perry-berjanji-akan-berhenti-belanja-baju-lU5YoJgeTW.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Sebagai seorang artis, wajar jika Katy Perry rajin membeli baju, mengingat ia harus menjaga penampilannya. Namun, istri Orlando Bloom itu kini akan menghentikan kebiasaannya belanja baju.

Dalam sebuah live Instagram, Katy mengatakan akan berhenti berbelanja. Dia berjanji hanya akan membeli baju jika memang membutuhkannya.

Baca Juga:

- Katy Perry Tutup Malam Inagurasi Joe Biden-Kamala Harris dengan Fireworks, Netizen Bergemuruh

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

"Aku dulu sangat kecanduan belanja. Aku jadi sadar betapa borosnya aku sebagai konsumen saat belanja baju. Secara pribadi, aku telah berjanji tidak akan belanja (baju) lagi. Aku hanya akan beli yang kubutuhkan," kata Katy, seperti dilansir ETCanada, Minggu (31/1/2021).

Katy Perry

Katy memutuskan hal tersebut lantaran ia tak ingin berpartisipasi lebih jauh dalam kerusakan bumi. Ia ingin memberikan planet yang masih sehat untuk putrinya yang lahir tahun lalu.

"Baju ada di top 5 barang paling polutif di planet kita dan aku tidak bisa menjadi bagian dari itu (dengan membeli banyak baju) seperti aku yang dulu. Apalagi setelah mengetahui putriku akan tumbuh di planet ini," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini