Kim Ah Joong Mundur, Honey Lee Digaet Bintangi One The Woman

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 206 2353372 kim-ah-joong-mundur-honey-lee-digaet-bintangi-one-the-woman-NzE0Qq7dDs.jpg Honey Lee pertimbangkan untuk membintangi drama One the Woman. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Aktris Honey Lee berpotensi kembali berakting di layar kaca lewat drama One the Woman. Saat ini, sang aktris masih mempertimbangkan tawaran tersebut. 

"Belum ada keputusan final terkait tawaran tersebut. Namun Honey Lee mempertimbangkan drama tersebut dengan sangat positif," ujar agensi sang aktris, Saram Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (30/1/2021).

 Honey Lee. (Foto: Cosmopolitan)

Jika aktris Extreme Job tersebut menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai Jo Yeon Joo, seorang jaksa yang juga putri seorang gangster ternama di Korea Selatan. Suatu hari, ketika sedang mengejar seorang tersangka dia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma. 

Ketika terbangun dari koma, dia menyadari hidupnya tertukar dengan putri bungsu keluarga terkaya ke-20 di dunia. Perempuan itu juga menantu Grup BK, salah satu perusahan ternama di Negeri Ginseng. Dia terpaksa menikah karena dijodohkan keluarganya.

Baca juga: Park So Dam dan Honey Lee Bintangi Film Spionase Ghost 

Sebelumnya, karakter Jo Yeon Joo diserahkan kepada aktris Kim Ah Joong. Namun dia menolak tawaran tersebut. Selain sang aktris, Lee Won Geun dan Lee Sang Yoon juga tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.

 Kim Ah Joong.

Drama One the Woman akan digarap sutradara Choi Young Hoon, sementara skenarionya ditulis oleh Kim Yoon. Rencananya, drama ini dijadwalkan debut pada semester II-2021.*

Baca juga: Serang Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Raja Pansos Berfaedah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini