Serial Animasi Indonesia Si Juki Sajikan Kisah Anak Kosan yang Super Absurd

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 598 2352523 serial-animasi-indonesia-si-juki-sajikan-kisah-anak-kosan-yang-super-absurd-wmzAnwWDem.jpg Si Juki Anak Kosan (Foto: YouTube Falcon)

JAKARTA - Serial animasi Indonesia Si Juki Anak Kosan akan tayang pada 29 Januari 2021 di Disney+ Hotstar. Tayangan yang diadaptasi dari komik karya Faza Meonk ini akan menghadirkan kisah si tokoh utama Juki sebagai anak kos dan cerita absurd lainnya.

Baca Juga:

- Mandra hingga Jaja Miharja Hadir di Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

"Menceritakan tentang Juki dan teman-temannya bertahan hidup sebagai anak kos. Ceritanya beragam, dari anak kosan sampai hal yang absurd. Seperti saat Juki memelihara fotokopi layaknya seekor anjing," ujar Faza dalam konferensi pers virtual, Rabu (27/1/2021).

Serial si Juki yang terdiri dari 13 episode ini akan ditayangkan secara serentak. Setiap episode yang berdurasi sekitar 12 menit akan menyajikan cerita yang berbeda dan tak saling berhubungan.

Si Juki

Berbeda dengan versi film yang dirilis pada 2017, Si Juki Anak Kosan kali ini lebih mengutamakan bakat baru dibandingkan artis, sebagai pengisi suara. Satu public figure yang ikut mengisi suara hanya komika Mo Sidik.

Faza berharap, kemunculan serial Si Juki Anak Kosan membakar semangat para kreator Tanah Air untuk mengikuti jejaknya. "Saya harap dengan serial animasi ini, semakin banyak yang berani berinvestasi di industri serial animasi," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini