Mandra hingga Jaja Miharja Hadir di Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 206 2079414 mandra-hingga-jaja-miharja-hadir-di-si-juki-the-movie-harta-pulau-monyet-LcKpDM5tsb.jpeg Si Juki The Movie (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan film Si Juki di tahun 2017, kini tokoh animasi tersebut akan kembali menyapa penonton setianya dalam judul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Film yang akan tayang ini, menghadirkan paket lengkap berupa pemain dari para komika hingga legenda hidup Tanah Air.

Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandra menjadi tiga sosok yang nantinya akan mengisi suara tokoh dalam Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Selain para bintang komedian yang legendaris, hadir pula cast muda seperti Andovi Da Lopez, Megan, Bryan Domani, Wizzy, Tretan Muslim, Coki, Hifdzi, Regan hingga Indra Jegel.

Baca Juga:

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya

Juki The Movie


Kehadiran para komika tersebut menjadi pilihan yang fresh untuk menggaet generasi milenial agar menyukai produk animasi dalam negeri. Selain itu, sisi komedian yang natural menjadi bahan pertimbangan rumah produksi Falcon Pictures untuk memilih mereka terlibat di film ini.

"Para komika ini kan kesehariannya menulis script, jadi kami pun bisa mengeksplor lebih dalam mengenai kelucuan apa lagi yang bisa disajikan dalam Si Juki. Karena memang tujuan film ini untuk memperkenalkan kembali animasi Indonesia lewat cara yang menghibur," kata Faza Meonk, sutradara sekaligus komikus Si Juki yang ditemui di Galeri Salihara, Jakarta Selatan pada Senin (15/7/2019).

Menyambut ajakan untuk memainkan tokoh animasi, bagi para komika ini menjadi hal yang spesial. Selain karena mereka bisa mengeksplor, ini juga menjadi kali pertama mereka bermain dengan vocal acting.

"Merasa antusias sekali, karena kelucuan itu tersaji saat kami harus berimajinasi yang gambarnya saja belum ada. Tantangan tersendiri bagaimana mencari suara untuk karakter yang dimainkan dan berusaha untuk tetap nyambung antar pemain walaupun imajinasinya beda-beda," kata Indra Jegel mewakili komika lainnya.

Sementara itu, Indro Warkop sebagai sosok yang sudah terlibat dalam penggarapan film Si Juki sebelumnya juga merasa bahagia dengan konsep milenial yang diusung dalam penggarapan Si Juki The Movie 2 ini.

Juki The Movie

Baca Juga:

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Vanessa Angel Julurkan Lidah di Mahal Challenge, Bikin Ngilu


"Ceritanya lebih seru, lebih lucu pastinya dan sejak dulu kan Si Juki memang cocok untuk semua generasi. Jadi enggak ada alasan untuk tidak menyaksikan film ini. Apalagi banyak bintang muda yang terlibat di dalamnya," jelas Indro.

Sayang, belum ada detail mengenai akan seperti apa kisah Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Namun bocorannya, Si Juki akan berpetualang ke sebuah pulau di mana ia akan bertemu dengan Panglima Monyet yang diperankan oleh Andovi Da Lopez.

Sebagai informasi tambahan lain, film ini rencananya baru akan tayang pada tahun depan. Mengingat proses pembuatan film animasi yang memakan banyak waktu.

"Akan ada 75 animator yang terlibat serta 1.500 background untuk gambar Si Juki ini. Jadi hal itu dipersiapkan dengan baik untuk menyajikan sesuatu yang maksimal kepada penonton. Jadi itu sebabnya kami memutuskan film ini akan tayang 2020," jelas Frederica, produser Falcon Pictures.

Juki The Movie

Baca Juga:

Kena Santet, Wendy Cagur Beberkan Sosok yang Hantui Rumahnya

Pengobatan Modern Nihil, Wendy Cagur Fix Kena Santet

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini