Tak hanya Hebat Dalam bernyanyi, Siapa Sangka Kelvin Idol Ternyata jago Masak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 598 2352326 tak-hanya-hebat-dalam-bernyanyi-siapa-sangka-kelvin-idol-ternyata-jago-masak-EfNUovW096.jpg Kelvin Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Senin kemarin (25/01) telah meloloskan 11 nama yang behak masuk menjadi Top 11, salah satunya Kelvin.

Untuk mengenal lebih jauh siapa para kontestan Idol musim ini, RCTI+ mempersembahkan Idol Update Live Backstage yang selalu ditunggu-tunggu  penggemar setia Indonesian Idol.

Idol Update Live Backstage kali ini diisi oleh Kelvin Joshua yang akan bercerita tentang dirinya yang dipandu oleh Olivia Pardede finalis Indonesian Idol 2020.

Baca Juga: Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Rating, Lagu "Tanpa Batas Waktu" Semakin Viral, Ade Govinda Ajak Cover Lagunya di "Home Talent"

Dibuka dengan suara Kelvin membawakan lagu ‘keliru’ yang membuat Olivia terpesona, dan membuat Kelvin mendapat pujian oleh Olivia.

“Aku gak bisa berkata-kata udah lama aku gak dinyanyiin, keren banget. Suara lo tuh kayak bright tapi renyah dan bening, pokoknya keren banget” kata Olivia

Setelah sedikit berbincang-bincang, saatnya masuk ke segmen ‘Idol Kepo’ dimana Kelvin akan ditantang untuk menjawab secara jujur beberapa pertanyaan yang akan diajukan oleh Olivia. “Hal unik yang orang lain tidak tahu tentang kamu?” jawaban Kelvin membuat Olivia cukup terpukau, “aku suka masak”.

Masih ingin tau apa aja yang akan Olivia kepoin dari Kelvin? Kepoin juga selengkapnya di Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/20137/kelvin-suka-ngerayu-cewek-pakai-lagu

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini