Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Rating, Lagu "Tanpa Batas Waktu" Semakin Viral, Ade Govinda Ajak Cover Lagunya di "Home Talent"

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 598 2352235 ikatan-cinta-pecahkan-rekor-rating-lagu-tanpa-batas-waktu-semakin-viral-ade-govinda-ajak-cover-lagunya-di-home-talent-LThoggY4Jm.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memecahkan rekor rating menjadi sinetron no 1 di tanah air saat ini. Terbukti pada Senin kemarin (25/01) sinetron Ikatan Cinta kembali pecahkan rekor dengan mencatat rating 14.1 dan audience share 48.3%. Hal Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron di industri pertelevisian tanah air dalam 15 tahun terakhir.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari, pukul 19.30 WIB, diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka yang semakin berkibar. Tidak hanya itu lagu soundtrack yang merupakan theme song sinetron ini juga menjadi lagu favorit saat ini. Terbukti banyak sekali masyarakat yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu ini.

RCTI+ sebagai OTT platform milik MNC group menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. RCTI+ membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Baca Juga: Cobaan Insyaf, Mantan Preman jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun : pop, remix, atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, atau menggunakan alat atau instrument musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah.

“Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini , hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan diluar dugaan , tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping bisa mengapresiasikan lagu ini” kata Ade Govinda.

Bagaimana cara mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya, sebagai berikut :

1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store

2. Buka aplikasi RCTI+

3. Pilih fitur HOT

4. Pilih menu Competition

5. Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta

6. Baca syarat dan ketentuan

7. Pilih join untuk upload video

8. Share video yang telah diupload ke social media

9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu.

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berfikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu” ungkap Ade Govinda.

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini