Jinyoung 'GOT7' Teken Kontrak Eksklusif dengan BH Entertainment

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352156 jinyoung-got7-teken-kontrak-eksklusif-dengan-bh-entertainment-H14NxyoWCZ.jpg Jinyoung GOT7 gabung BH Entertainment. (Foto: Allure)

SEOUL - Park Jinyoung akhirnya resmi meneken kontrak eksklusif dengan BH Entertainment. Hal itu diungkapkan agensi tersebut lewat keterangan pers yang dirilis pada 28 Januari 2021. 

“BH Entertainment akan mendukung karier Jinyoung, baik itu sebagai aktor maupun musisi,” ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/1/2021). 

Jinyoung GOT7. (Foto: Harper's Bazaar)

Kabar Jinyoung akan berlabuh ke BH Entertainment pertama kali berembus pada 23 Desember 2020. Kala itu, TV Daily melaporkan bahwa aktor He Is Psychometric itu telah melakukan pertemuan dengan perwakilan agensi itu. 

Meski tak menepis adanya pertemuan, namun kala itu agensi tersebut mengaku, belum ada keputusan tentang kontrak eksklusif dengan Jinyoung. JYP Entertainment pun mengungkapkan, masih membahas tentang perpanjangan kontrak dengan GOT7.

Namun pada 11 Januari 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa semua personel GOT7 tidak akan memperbaharui kontrak mereka. Para member akan berjalan dengan karier solo mereka masing-masing.

Baca juga: Deretan Aktor Top BH Entertainment, Labelmate Jinyoung GOT7 

BH Entertainment merupakan agensi yang menaungi sederet aktor ternama Korea Selatan, seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Lee Jin Wook, Han Ji Min, Lee Ji Ah, Han Hyo Joo, Yoo Ji Tae, hingga Park Bo Young. 

Jinyoung GOT7. (Foto: Harper's Bazaar)

Jinyoung akan kembali ke layar kaca dengan membintangi Devil Judge. Dalam proyek itu dia akan beradu akting dengan Ji Sung dan Kim Min Jung. Drama tersebut berkisah tentang hakim yang ‘menyulap’ ruang sidang layaknya reality show.*

Baca juga: James Wan Umumkan Jadwal Tayang Baru Film Malignant

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini