Kisruh Pernikahan Tak Direstui, Mantan Kekasih Indah Permatasari Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351623 kisruh-pernikahan-tak-direstui-mantan-kekasih-indah-permatasari-buka-suara-kibunPckf2.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA - Di tengah kisruh pernikahan Indah Permatasari yang tak direstui sang ibunda, mantan kekasih sang aktris, Giri Pratama buka suara. Pria itu menjelaskan sosok Nursyah, ibunda sang mantan kekasih yang dia kenal.

Nursyah

"Baik-baik, enggak ada masalah yang sampai ibunya marah-marah. Bahkan, (dulu) kalau saya berantem, ibunya yang jadi penengah," ujar Giri, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

- Banjir Hujatan, Ibunda Indah Permatasari Tantang Netizen Datangi Rumahnya

- Diminta Ganti Nama Sang Putri, Asmirandah: Terima Kasih Buat Sarannya

Giri menepis imej buruk yang sudah disematkan publik kepada Nursyah lantaran tak merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting. Meski hanya berpacaran dengan Indah selama 6 bulan, Giri yakin bahwa ibunda sang mantan kekasih adalah pribadi yang baik.

"Mungkin yang enggak kenal dengan ibunya Indah harus kenal dulu. Mungkin itu masalah keluarga aja antara mereka berdua," kata Giri.

"Tapi kalau ibunya sama sekali enggak ada matre. Saya tahu banget, kalau mau matre, dia matrein saya dari dulu. Apalagi dia tahu background pekerjaan saya," tambahnya.

Nursyah sendiri memuji sosok Giri. Mantan kekasih sang putri itu dinilai baik dan masih berhubungan baik dengannya.

"Baik banget itu anak. Saya di saat terpuruk, walaupun tidak cari tahu masalah, di saat orang menghujat saya, di saat saya dihina sama orang, itu anak kayak malaikat. Dia bilang, 'Mami yang kuat ya,'" ujar Nursyah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Sang ayah, Nasyruddin sudah memberikan restu lewat pemberian surat kuasa ke pihak KUA untuk menggantikannya sebagai wali nikah. Sementara Nursyah, masih berkeras tak merestui pernikahan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini