Banjir Hujatan, Ibunda Indah Permatasari Tantang Netizen Datangi Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351480 banjir-hujatan-ibunda-indah-permatasari-tantang-netizen-datangi-rumahnya-1JEKWv55ap.jpg Nursyah, ibunda Indah Permatasari (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nursyah, Ibunda Indah Permatasari menuai komentar pedas netizen karena berkeras tak memberi restu pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Ia mengaku sudah membaca komentar-komentar tersebut.

"Tergantung netizen menilai saya, saya disebut penjahat, muka jahat, saya sudah baca semua," kata Nursyah, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (27/1/2021).

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Yang paling parah, Nursyah mengaku wajahnya disamakan dengan hewan oleh netizen. Meski demikian, perempuan paruh baya ini mengaku tak menaruh dendam.

"Saya harus kuat. Yang caci maki saya cuma berapa ribu sih? Biar dosa saya terkikis oleh mereka-mereka yang tidak tahu masalah saya," tuturnya.

Baca Juga:

- Tuai Hujatan Netizen, Ini Tanggapan Ibunda Indah Permatasari

- Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

Nursyah pun berani menantang netizen yang menilainya jahat untuk segera datang langsung ke rumahnya, agar mengetahui bagaimana kesehariannya di lingkungan rumah.

"Ada salah satu orang yang menghina saya, saya bilang, 'Silakan adik pergi ke rumah saya, bagaimana saya bersosialisasi dengan tetangga, kerabat, saudara,'" ujar Nursyah.

"Itu lah makanya. Saya tidak mau ngomong saya baik, biar teman-teman di perumahan ini (yang mengatakan)" tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini