Irma Darmawangsa & Dwi Andika Orbitkan "Anak Sendiri"

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 16 September 2014 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040095 CyTeYAsSwk.jpg Rayvelin bersama Irma dan Andika (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Irma Darmawangsa dan Dwi Andika kompak mengorbitkan bocah cilik bernama Rayvelin. Bocah 4 tahun itu sudah dianggap Irma dan Dwi seperti anak sendiri.

Irma pertama kali melihat Rayvelin ketika manggung di Surabaya. Saat itu, ia melihat Rayvelin punya talenta besar sebagai penyanyi.

"Waktu di Surabaya sebelum aku manggung itu ada anak kecil dulu yang nyanyi, pas aku perhatiin ini anak pintar menyanyinya," kata Irma saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.

"Dia bisa nyanyi dua bahasa, Mandarin, Inggris, sama lagu dangdut juga. Waktu itu sempat bawain lagu 'Bang Toyib' dari Wali band, sama lagunya Irma yang yang sempat kontroversi yang judulnya 'Jesika'," ujar Andika.

Ternyata, Irma mengenal orangtua Rayvelin. Ia pun memberanikan diri memproduseri Rayvelin sebagai artis cilik orbitannya. Bersama label Global dan diproduksi oleh Webe production, sebuah album berjudul Galau dirilis. Album ini berisi lagu anak-anak seperti, "Galau", "Ayam", "Minta Duit", "Balonku", Disini Senang Di Sana Senang", "Potong Bebek Angsa".

"Karena lihat potensi dan kenal sama orangtuanya, ya aku akhirnya coba produseri Rayvelin. Aku sendiri yang direct Rayvelin di albumnya dan singlenya jagoannya itu ya  'Galau'," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini