Irma Darmawangsa: Jesika Itu Jelas Seksi Tapi Katro

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 03 Mei 2014 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 03 386 979569 cWLOeutM6n.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Irma Dharmawangsa membantah lagu terbarunya berjudul "Jesika" sengaja untuk menyindir Chika Jessica yang merupakan mantan pacar Dwi Andika, kekasihnya saat ini.

"Padahal Jesika di sini bukan nama orang loh, melainkan singkatan Jelas Seksi Tapi Katro," jelas Irma saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta.

 

Irma menambahkan, lagunya itu mengandung pesan kepada wanita agar tidak hanya mengedepankan penampilan dan keseksian semata. Tapi juga harus diimbangi dengan kecerdasan.

"Jadi pesannya di lagu itu, buat cewek-cewek supaya percaya diri saja kalau punya kekurangan. Yang penting bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya. Buat apa punya tampang cantik, badan seksi tapi enggak pintar alias katro," jelasnya.

Setelah dirilis, lagu "Jesika" pun mendapat sambutan hangat. Apalagi sang kekasih ikut mendukungnya dengan menjadi sutradara video klip single "Jesika".

"Kata mereka sih lagu 'Jesika' ini easy listening alias gampang dihapal syairnya. Musiknya juga enak untuk goyang," pungkasnya.

 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini