Bantah Hamil Anak ke-2 Arya Saloka, Putri Anne: Aku kan Menyusui, Makan Mulu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351081 bantah-hamil-anak-ke-2-arya-saloka-putri-anne-aku-kan-menyusui-makan-mulu-88otP9qadM.jpg Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Putri Anne beberapa waktu lalu mendadak menjadi sorotan karena dikira netizen tengah berbadan dua. Melalui akun Instagram Stories, istri Arya Saloka tersebut membantah kabar kehamilannya yang beredar luas.

Putri Anne dan Arya Saloka

"Enggak, gue enggak hamil. Ini gue klarifikasi, tadinya gue enggak mau pusing, cuma kebetulan kan karena saya ada tugas untuk minum salah satu obat pelangsing, jadi saya mau kasih tahu kalau saya tidak hamil," ungkap Putri Anne.

"Namanya juga baju tidur ya, kalau kena angin ngembang kan, tapi gue gendut," sambungnya.

Baca Juga:

Alasan Arya Saloka dan Istri Tak Pakai Cincin Kawin

Rebahan di Atas Dada Laki-laki, Cita Citata Jadi Sorotan

Tak hanya itu, wanita keturunan Norwegia-Jawa ini juga mengatakan bahwa berat badannya sebenarnya sudah turun cukup banyak, yakni sekitar 8 kilogram. Namun, jika netizen tetap memandang dirinya gemuk, ia juga tak bisa menyalahkan hal tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini ia masih menyusui Ibrahim, anak pertamanya dan Arya Saloka, yang kerap menolak pemberian susu formula (sufor).

"Anyway, sebenarnya gue udah turun kok. Sebelum hamil 68, sekarang gue 60. Ya iyalah, orang gue naik turun tangga mulu kayak orang gila, gimana nggak turun. Itu baju tidur guys," paparnya.

"Tapi iya kalau misalnya masih gemuk ya emang pastilah, aku kan menyusui, makan mulu, Ibrahim nggak mau minum sufor, enggak mau minum susu yang lain, cuma mau nenen," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini