Rekrut Pacar Sewaan, Dinar Candy: Jamet dan Kuproy Juga Enggak Apa-apa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350991 rekrut-pacar-sewaan-dinar-candy-jamet-dan-kuproy-juga-enggak-apa-apa-QylpJxUScb.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Antusiasme para pria untuk bisa menjadi pacar bayaran Dinar Candy terlihat cukup besar. Hingga kemarin, Dinar menyebut bahwa sudah ada 18 ribu orang laki-laki yang mendaftar untuk menjadi pacar sewaannya.

Banyaknya pria yang mendaftar untuk menjadi kekasihnya, membuat Dinar Candy akhirnya menjadikan kegiatan tersebut sebagai amal. Ia bahkan menyebut bahwa 100 orang beruntung yang lulus seleksi, akan mendapatkan uang Rp10 juta dan beberapa fasilitas lainnya.

"Kan antusiasnya tinggi. Kalau aku ambil satu orang doang kan kasihan yang 18 ribu. Jadi ya sudah, kayak charity saja," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2021.

 

Baca Juga: Dinar Candy Beberkan Motif Cari Pacar Sewaan, Alasannya Mengejutkan

"Ambil aja 100 orang, nanti per-10 orang ketemu dan aku kasih uang jajan juga," tambahnya.

Terkait kriteria pacar sewaan, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini menyebut bahwa pria tersebut haruslah orang Indonesia. Bahkan, ia mengaku tak memandang fisik dan pekerjaan dari pria yang ingin mendaftar sebagai kekasihnya.

"Indonesia (kriterianya). Wartawan mau daftar boleh," tegasnya.

 

"Yang jamet, kuproy juga enggak apa-apa. Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan. Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan enggak apa-apa," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini