Luar Biasa, 18 Ribu Pria Mendaftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350830 luar-biasa-18-ribu-pria-mendaftar-jadi-pacar-sewaan-dinar-candy-74csqQhPQB.jpg Dinar Candy (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dinar Candy baru-baru ini membuka lowongan untuk para pria yang bersedia menjadi pacar sewaan untuknya. Mengaku takut diporoti, lantaran kini Dinar tengah membangun bisnis, ia memilih untuk merekrut pacar sewaan agar postingan fotonya di akun media sosialnya lebih berwarna.

Hanya merasa tak ingin terlihat jomblo, Dinar Candy mengaku rela merogoh kocek dalam untuk pacar bayarannya, hingga mencapai nominal Rp100 juta perbulan. Bahkan, ia menyebut sudah ada belasan ribu pria yang mendaftarkan diri sebagai pacar bayarannya.

"Sudah, yang daftar ada 18 ribu orang. Karena bayarannya kan Rp100 juta per bulan," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2021.

 

Baca Juga: Bikin Sayembara, Dinar Candy Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp100 Juta Sebulan

Tak main-main, untuk bisa menjadi kekasih bayaran dari Dinar, wanita 27 tahun ini mengaku akan melakukan seleksi terhadap 10 orang pertama kandidat yang telah ia nyatakan layak. Bahkan, ke-10 orang pertama yang diseleksi, akan mendapat fasilitas dan uang sebesar Rp10 juta.

"Minggu ini ada yang bakal ketemu aku 10 orang, jadi aku seleksi sampai 100 cowok. Nanti yang menang dapat Rp10 juta, tapi 10 orang yang aku datengin untuk ketemu sama aku, nanti aku kasih uang jajan juga mereka," jelasnya.

 

"Jadi kayak dinner romantis tapi pulangnya difasilitasin. Nanti pemenang yang jadi pacar sewaan aku itu diakhirnya dibayar Rp100 juta," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini