Gelar Lamaran dengan Vicky Prasetyo, Ibu Kalina Oktarani Tak Hadir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350123 gelar-lamaran-dengan-vicky-prasetyo-ibu-kalina-oktarani-tak-hadir-fbt4BUFSQy.jpg Ibu tak hadir dalam acara lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Setelah berpacaran selama 2 bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memilih untuk lebih serius dalam hubungan mereka. Pada 24 Januari 2021, mereka memutuskan untuk menggelar lamaran. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Bertempat di kediaman Vicky Prasetyo, acara lamaran tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya. Sayang, lantaran alasan kesehatan, ibu Kalina tak hadir dalam momen bahagia tersebut. 

“(Ibu Kalina) ada masalah kesehatan. Makanya, diwakilkan oleh tante Amelia. Beliau mewakili keluarga Kalina,” tutur Karina Nadila selaku pembawa acara dalam lamaran tersebut.

Baca juga: Kalina Oktarani Sakit, Vicky Prasetyo Minta Dukungan Doa

Meski berhalangan hadir, Vicky Prasetyo mengaku sudah sempat bertemu dan bersilaturahmi dengan ibu calon istrinya. Bahkan, dia menyebut, usai acara lamaran, ia akan datang ke kediaman ibu Kalina Oktarani dengan mengajak ketiga anak-anaknya.

Vicky Prasetyo lamaran.

“Sudah sempat bertemu dan silaturahmi. Aku juga sudah komunikasi sama mama. Mama juga memohon doa restu agar semua bisa terlaksana dengan baik. Mama sehat selalu, nanti aku sama Kalina dan anak-anak silaturahmi ke Ciputat,” tutur Vicky Prasetyo.*

Baca juga: Kondisi Terkini Han So Hee Usai Insiden di Lokasi Syuting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini