Kalina Oktarani Sakit, Vicky Prasetyo Minta Dukungan Doa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2340131 kalina-oktarani-sakit-vicky-prasetyo-minta-dukungan-doa-OfJwE0QKQj.jpg Vicky Prasetyo meminta dukungan doa untuk kesembuhan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Dalam waktu 2 minggu ke depan, presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar acara lamaran resmi. Namun jelang perhelatan tersebut, ibu satu anak itu justru harus dirawat di rumah sakit. 

"Iya, akhirnya harus dirawat. Saya berharap yang terbaik untuk kesembuhan dia," tutur mantan suami Angel Lelga tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (6/1/2021). 

Kalina Oktarani.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo sekaligus membantah pemberitaan yang mengatakan sang kekasih terinfeksi COVID-19. Berdasarkan dua tes Swab yang dijalani Kalina, hasilnya menunjukkan negatif COVID-19. 

"Alhamdulillah, bukan COVID-19. Dia kena tifus. Mungkin, karena kelelahan setelah pulang dari luar kota," ungkap presenter kontroversial tersebut menambahkan.

Baca juga: Klaim Kalina Negatif Covid-19, Vicky Prasetyo: Kemarin Masih Makan Rawon

Sempat berembus kabar bahwa Kalina Oktarani terpapar virus Corona. Kabar itu diketahui dari unggahan putranya, Azka Corbuzier di Instagram. 

Kalina Oktarani.

Bersama fotonya bersama Kalina Oktarani, sang putra menuliskan sebuah harapan untuknya. "Hanya ingin berkata semoga lekas sembuh Ma. Aku doakan kamu bisa melawan COVID dan segera sembuh. Berharap yang terbaik untukmu."*

Baca juga: Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini