OCN Pastikan Garap Musim Kedua The Uncanny Counter

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 206 2350173 ocn-pastikan-garap-musim-kedua-the-uncanny-counter-DnVzFZFyoE.JPEG Jo Byung Gyu dalam drama The Uncanny Counter. (Foto: OCN)

SEOUL - Neo Entertainment memastikan sekuel drama The Uncanny Counter akan segera digarap. Penggarapan sekuel drama itu didasarkan pada kesuksesan musim perdana serial arahan Yoo Seon Dong tersebut.

 The Uncanny Counter. (Foto: OCN)

Nielsen Korea mencatat, episode pamungkas The Uncanny Counter berhasil menembus rating 10,99 persen. Angka itu menjadi rating tertinggi drama OCN sekaligus serial tersebut sejak tayang pada 28 November 2020. 

“Benar bahwa The Uncanny Counter 2 akan digarap. Namun, detail seperti jadwal syuting dan tayangnya masih belum dikonfirmasi,” tutur perwakilan Neo Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (25/1/2021). 

Lalu apakah Jo Byung Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, dan Yeom Hye Ran akan kembali membintangi sekuel The Uncanny Counter? Terkait hal tersebut, sumber dari rumah produksi itu mengatakan, “Untuk pemain masih digodok.”

Baca juga: Beda Prinsip, Penulis Skenario Yeo Ji Na Tinggalkan The Uncanny Counter 

Diadaptasi dari komik daring berjudul serupa karya Jang Yi, drama The Uncanny Counter berkisah tentang So Mun, seorang siswa SMA yang menjadi bagian dari Counter, sebuah kelompok pemburu hantu. 

The Uncanny Counter. (Foto: OCN)

Karakter yang diperankan Jo Byung Gyu itu dalam The Uncanny Counter akan mencari dan memerangi roh jahat yang melarikan diri dari akhirat untuk memangsa manusia.*

Baca juga: Rose Perdengarkan Lagu Debut Solo di Konser Virtual BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini