Imbas Video Syur Bersama Gisel, Michael Yukinobu Ingin Berubah Lebih Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349768 imbas-video-syur-bersama-gisel-michael-yukinobu-ingin-berubah-lebih-baik-7pbTPl68nV.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: Okezone)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes mencoba ikhlas menghadapi permasalahan kasus video syur bersama Gisel yang sudah beredar. Beberapa resiko harus ia alami, termasuk putus dari sang kekasih.

"Statusnya kemarin sempat punya (kekasih) cuma karena lagi ada permasalahan (kasus video syur) mungkin lagi break dulu," ujar pria yang akrab disapa Nobu, dikutip dari Intens Investigasi.

Baca Juga:

Kata Michael Yukinobu soal Tawaran Menikah Usai Tersandung Kasus Video Syur

Respons Wijin saat Pertama Lihat Video Syur Gisel: Lemas Tak Bertenaga

Michael Yukinobu de Fretes


Nobu pun harus menghadapi masalahnya tanpa sosok kekasih di sampingnya. Namun, dia tak merasa sendiri karena masih ada keluarganya.

"Biasa aja perasaan. Banyak dari keluarga yang mendukung. Enggak merasa ditinggal," ungkapnya.

Kini, Nobu berusaha memperbaiki citranya yang dinilai buruk oleh masyarakat karena kasus video syurnya. Ia ingin membuktikan diri sebagai sosok yang baik.

"Saya berusaha jadi orang yang lebih baik. Penginnya teman-teman semua tahu kalau saya memang pengin berubah, memang orang yang baik," ujar Nobu.

Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia pada 29 Desember 2020, atas video syur berdurasi 19 detik mereka yang tersebar. Keduanya kini dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini