Alasan Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Syekh Ali Jaber

INews.id, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349947 alasan-ustadz-yusuf-mansur-ingin-jodohkan-wirda-dengan-putra-syekh-ali-jaber-uhIxLGicCI.jpg Ustadz Yusuf Mansur dan Wirda (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mengutarakan keinginannya untuk menjodohkan sang putri, Wirda dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan. Wirda yang berusia 19 tahun, dianggap cocok dengan Hasan yang hanya beda setahun darinya.

Ustadz Yusuf Mansur

Lebih dari itu, Ustadz Yusuf Mansur memiliki alasan lain. Melihat siapa orangtua Hasan, sang ustadz yakin ia bisa menjadi imam yang baik untuk Wirda.

Baca Juga:

Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Sulung Syekh Ali Jaber

Ikbal Fauzi Tebar Pesona di Instagram, Ayya Renita Minta Digoda

“Usia Wirda sudah 19 tahun, ada waktunya memang tapi kalau Allah izinkan, pengen punya mantu kaya Hasan Ali Jaber. Anak Syekh, anak alim ulama, anak yang jelas nasabnya keturunannya dan Insyaallah ke depan Hasan bisa menjadi lebih dari ayahnya,” tutur Ustad Yusuf Mansur dari channel KH Infotainment, dikutip Minggu (24/1/2021).

Meski keinginannya menjadikan Hasan sebagai mantu cukup kuat, namun Yusuf Mansur mengatakan bahwa Wirda saat ini masih sibuk menuntut ilmu. Dia berkuliah di University of Buckingham, Inggris.

“Masih kuliah, masih jadi presiden MAB (Milenial Anti Bokek), masih ngajar jadi coach untuk adik-adik milenial di Tanah Air, banyak zoom, dan tetap belajar dari ahli-ahli juga. Wirda belum mikirin jodoh,” kata Yusuf Mansur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini