Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Sulung Syekh Ali Jaber

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347773 ustadz-yusuf-mansur-ingin-jodohkan-wirda-dengan-putra-sulung-syekh-ali-jaber-1OMs8Uovti.jpg Ustadz Yusuf Mansur dan Wirda (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan keinginan menjodohkan sang putri sulung, Wirda Mansur dengan Hasan, putra mendiang Syekh Ali Jaber.

Hal ini diungkapkan Yusuf saat berbincang dengan Hasan. Ia awalnya tak menyangka bahwa putra sulung sang ulama asal Madinah itu telah tumbuh dewasa.

"Ini putra pertama ya. Udah gede, gue gendong dulu nih. Saya bawa di sini (pundak)" ujar Yusuf, dikutip dari tayangan Siraman Qolbu, MNCTV, Rabu (20/1/2021).

Yusuf bahkan terpukau dengan tubuh Hasan yang kini sudah lebih tinggi darinya. Menyadari usia Hasan yang beranjak dewasa, Yusuf tiba-tiba terpikir menjodohkannya dengan Wirda.

Baca Juga:

- Masih Kecil, Anak Laki-Laki Ustadz Yusuf Mansur Lancar Baca Al Quran Lho!

- Blak-blakan, Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

"Jodohin sama Wirda aja kali ya? Wirda 19 tahun, dia (Hasan) 20 tahun. Kalau anaknya mau," ujar pemimpin Pondok Pesantren Daarul Quran tersebut.

Wirda dan Ustadz Yusuf Mansur

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat. Pendakwah tersebut mengembuskan napas tak lama setelah dinyatakan negatif covid-19.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini