So Sweet, Sitha Marino Ungkap Momen Romantis Bastian Steel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349270 so-sweet-sitha-marino-ungkap-momen-romantis-bastian-steel-cPTGzyHF16.jpg Bastian dan Sitha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sitha Marino mengakui kekasihnya, Bastian Steel bukan merupakan sosok yang romantis. Meski demikian, bukan berarti mantan personel Coboy Junior itu tidak pernah berperilaku manis kepadanya.

Adik Putri Marino tersebut mengungkapkan Bastian sempat memberikan kejutan untuknya dengan datang di lokasi syutingnya di Puncak, Bogor. Tidak tanggung-tanggung, Bastian pergi ke sana saat subuh.

"Dia enggak pernah romantis orangnya, pernah sih sekali. Waktu itu lagi syuting di Puncak, tiba-tiba dia dateng. Enggak pernah nanya kapan pulangnya, kapan selesai syuting, tiba-tiba dateng," kata Sitha dalam channel YouTube Bastian S, Kamis (21/1/2021).

 

Baca Juga: Bastian Steel Kenang Pertama Kali Bertemu Sitha Marino

Tak hanya sampai disitu, kekasihnya itu juga membelikannya bubur. "Terus dia beliin aku bubur, aku lagi laper banget soalnya," imbuhnya.

Disisi lain, Bastian mengakui kejutan tersebut sudah disiapkan olehnya untuk sang kekasih. Bahkan dia mengaku sempat sengaja membuat Sitha sebal kepadanya.

"Aku sebenarnya juga udah WA sama asistennya, tapi bikin dia sebal dulu. Padahal emang masuk kasih kejutan," ungkapnya.

 

Hubungan Bastian Steel dan Sitha Marino terkuak ke publik pada November silam. Sebelumnya, Bastian sempat menjalin hubungan dengan selebgram Shafa Harris. Sayang, hubungan yang terbina selama dua tahun tersebut kandas pada Agustus silam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini