Bastian Steel Kenang Pertama Kali Bertemu Sitha Marino

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349125 bastian-steel-kenang-pertama-kali-bertemu-sitha-marino-0UlfZpo5kG.jpg Bastian dan Sitha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bastian Steel blak-blakan terkait hubungannya dengan Sitha Marino. Pemuda 21 tahun tersebut mengaku tertarik dengan adik Putri Marino tersebut sejak pertama berjumpa.

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam unggahan vlog di YouTube pribadinya, Kamis (21/1/2021). "Awalnya ketemu itu di premier film kakaknya Sitha. Waktu itu tiba-tiba kita saling pandang dan gue mulai tertarik sama dia. Pas itu belum kenalan, tapi udah mulai nyari tahu" ungkap Bastian seperti dikutip Okezone, Jumat (22/1/2021).

Bastian kemudian mengikuti Instagram Sitha dan mencoba menghubunginya. Dari situ, mantan personel Coboy Junior tersebut berani mengajak sang kekasih untuk bertemu.

 

Baca juga: Bukan Bunga, Sitha Marino Ingin Kejutan Romantis Ini dari Bastian Steel

Dia kemudian membagikan kisah lucu saat bertemu dengan Sitha. Dia merasa minder lantaran perempuan 21 tahun tersebut lebih tinggi darinya.

"Habis itu kan to the point pengen ketemu dong. Pas ketemu, awalnya kan dia duduk, pas berdiri (tinggi banget). Kaget aja ngeliatnya, ternyata saya kurang gizi," ungkapnya.

Tak sampai disitu, dia juga merasa nyambung dengan Sitha usai pertemuan tersebut. Terlebih perempuan asal Denpasar itu merupakan sosok yang humble.

 

"Pas ngobrol ternyata tingkah lakunya juga kocak. Pas pulang langsung video call lagi, soalnya masih penasaran. Kan waktu itu juga masih pandemi jadi jam 8 udah tutup," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini