Susul Youngjae, Jackson 'GOT7' Resmi Gabung Sublime Artist Agency

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349200 susul-youngjae-jackson-got7-resmi-gabung-sublime-artist-agency-bLdd3wNiPU.jpg Jackson Wang gabung dengan Sublime Artist Agency. (Foto: Madame Tussaud)

SEOUL - Jackson Wang menemukan rumah baru, pasca-meninggalkan JYP Entertainment bersama enam rekannya di GOT7. Pada 22 Januari 2021, Sublime Artist Agency mengumumkan, sudah meneken kontrak eksklusif dengan idol 26 tahun itu. 

Jackson Wang. (Foto: Team Wang)

“Kami akan menjadi mitra Team Wang, label yang didirikan dan dijalankan Jackson, tak hanya di Korea Selatan namun juga pasar global,” ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Jumat (22/1/2021). 

Perwakilan Sublime Artist Agency itu menambahkan, kedua agensi merupakan perusahaan hiburan yang sama-sama bergerak di bidang manajemen artis, periklanan, produksi musik, hingga pengembangan artis baru.

 Jackson Wang. (Foto: Twitter/@SublimeArtist_)

“Karena itu kami sangat antusias berkolaborasi dengan Team Wang untuk mengembangkan bisnis bersama,” ungkap sumber agensi tersebut menambahkan.

Baca juga: Gabung dengan Sublime Artist Agency, Youngjae GOT7 Terima Kasih ke Park Jin Young 

Bersamaan dengan pengumuman itu, Jackson GOT7 pun menyapa para penggemarnya lewat akun Twitter pribadinya. Dia menuliskan harapan dan rasa syukurnya kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini. 

“Aku selalu berharap, bisa membuat kalian bangga. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua, yang selalu mendukung dan percaya kepadaku sejak awal,” tuturnya lewat akun @JacksonWang852.

 Jackson Wang. (Foto: Twitter/@JacksonWang852)

Dengan bergabungnya Jackson bersama Sublime Artist Agency, dia berjanji menghasilkan karya lebih baik lagi. “Dengan agensi berbeda dan bidang yang berbeda pula, mari kita membuat sejarah,” ujarnya. 

Sebelumnya, Youngjae sudah lebih dulu menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Keduanya akan bergabung dengan mantan seniornya di JYP Entertainment, Rain. Selain suami Kim Tae Hee itu, agensi tersebut juga menaungi Song Kang Ho, Hani EXID, dan Lim Na Young.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini