Gabung dengan Sublime Artist Agency, Youngjae GOT7 Terima Kasih ke Park Jin Young

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347918 gabung-dengan-sublime-artist-agency-youngjae-got7-terima-kasih-ke-park-jin-young-m4UyiQIGbB.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Instagram/@333cyj333)

SEOUL - Youngjae telah resmi bergabung dengan Sublime Artist Agency. Sembari mengumumkan rumah barunya, personel GOT7 itu mengutarakan rasa terima kasihnya ke Park Jin Young, bos JYP Entertainment.

"Mulai sekarang, aku akan bekerja bersama Sublime Artist Agency. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantuku hingga bisa sampai di titik ini," kata Youngjae di Instagram, seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (20/1/2021).

Youngjae GOT7

"Aku terutama sangat senang pernah punya kesempatan bekerja sama dengan Park Jin Young PD-nim selama 8 tahun. Aku sangat menghargai kenangan indah yang diberikan padaku. Aku tak akan melupakan betapa bersyukurnya aku," lanjutnya.

Baca Juga:

- Mulai Langkah Baru, GOT7 Tulis Surat untuk Penggemar

- Terungkap, Celine Evangelista dan Stefan William Sudah 2 Minggu Pisah Rumah

Sebelumnya diberitakan, Sublime Artist Agency telah mengumumkan Youngjae sebagai artis barunya. Ia bergabung dengan Hani EXID, Rain, hingga Hyomin T-ara yang sudah lebih dulu bergabung ke Sublime Artist Agency.

Youngjae GOT7

"Kami senang Youngjae, artis multitalenta bergabung dengan kami. Kami akan memberikan dukungan tanpa akhir sehingga dia bisa mengeluarkan talentanya di berbagai bidang, termasuk musik," kata Sublime Artist Agency, seperti dilansir Soompi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini