Berdamai soal Warisan, Rizky Febian Temui Teddy Pardiana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349126 berdamai-soal-warisan-rizky-febian-temui-teddy-pardiana-or7YpLIs2A.jpg Rizky Febian pilih berdamai dengan Teddy Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian belakangan ini disibukkan dengan perkara warisan mendiang ibunya yang dipermasalahkan oleh Teddy Pardiyana. Pelantun Cuek itu mengaku, sudah bertemu dengan suami ibunya tersebut. 

Keduanya duduk bersama dan membahas soal hak waris dari harta peninggalan Lina secara kekeluargaan.

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Alhamdulillah, sempat ketemu sama Om Teddy. Kami bicara baik-baik dengan kepala dingin dan mencari jalan tengah terbaik," ujarnya seperti dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (22/1/2021). 

Pelantun Mantra Cinta itu menambahkan, “Secara pribadi, kalau memang misalnya Om Teddy ada hak atas harta mama, aku pasti bakal kasih. Berapapun besarnya.” 

Sulung dari empat bersaudara itu tak menyangka bahwa konflik ini akan menimpa keluarganya. Ia pun bersedia menyelesaikan masalah warisan ini secepatnya dengan harapan sang ibu yang telah berpulang akan tenang. 

Teddy Pardiyana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

Baca juga: Panggil Zayn Malik Mamang, Rizky Febian Bikin Geger

Penyanyi 23 tahun itu menambahkan, "Mama di atas juga pasti enggak tenang karena permasalahan ini belum beres. Makanya kemarin aku ajak ketemu. Kami bereskan, mau berapa? Mau bagaimana? Yang penting mama tenang.”  

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Pada 4 Januari 2021, Teddy Pardiyana menyambangi Pengadilan Agama Bandung. Tujuan kedatangannya untuk mempertanyakan hak dirinya dan sang putri, Bintang sebagai ahli waris ibu Rizky Febian.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini