Kesal Nonton Sinetronnya Sendiri, Arya Saloka Hampir Pukul TV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349028 kesal-nonton-sinetronnya-sendiri-arya-saloka-hampir-pukul-tv-Oze4LrYPEg.jpg Arya Saloka (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ternyata bukan hanya penonton sinetron Ikatan Cinta yang kerap terbawa emosi. Arya Saloka sang aktor pun merasakan hal yang sama saat menonton sinetron yang dibintanginya itu.

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun @d_she17. Memperlihatkan adegan Andin yang murka mendengar pengakuan Aldebaran.

Aldebaran jujur ke Anding tentang siapa Roy dan niatnya menikah. Momen 4 bulan pernikahan mereka pun berujung menyedihkan.

Baca Juga: Punya Kemiripan dengan Andin, Alasan Vanessa Angel Suka Tonton Ikatan Cinta

Adegan tersebut pun disaksikan Arya yang memerankan Aldebaran. Uniknya, dia terlihat kesal saat itu dan hampir memukul televisi. Aksinya pun disambut gelak tawa rekan artis sinetron Ikatan Cinta lainnya.

Ternyata Arya bukan kesal karena Andin dan Aldebaran. Melainkan karena adegan sinetron yang sedang seru terpotong oleh iklan.

Aksi kocak suami Putri Anne ini langsung menuai komentar dari netizen. Banyak yang merasa terwakilkan perasaannya sebagai penonton sinetron Ikatan Cinta.

"Mewakili kita penonton setia, di saat lagi serius-serius malah iklan lewat," komentar netizen.

 

"Mas Arya juga bisa kesal. Terima kasih Mas Arya mewakili kita kalau lagi kesal nonton tau-tau iklan," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini