Punya Kemiripan dengan Andin, Alasan Vanessa Angel Suka Tonton Ikatan Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348612 punya-kemiripan-dengan-andin-alasan-vanessa-angel-suka-tonton-ikatan-cinta-fndiejlIKt.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta telah masuk ke berbagai kalangan. Bukan hanya masyarakat umum, selebritis Tanah Air pun juga banyak yang menonton Ikatan Cinta.

Vanessa Angel salah satu dari sekian banyak selebritis Tanah Air yang suka menonton Ikatan Cinta. Ibu satu anak tersebut mengaku telah mengikuti sinetron itu sejak episode perdananya pada 19 Oktober silam.

Baca Juga:

Gantengnya Arya Saloka Pakai Kacamata Rp6 Juta, Netizen: Suami Orang Benar-Benar Meresahkan!

Ditendang Andin Sampai Terjatuh, Outfit Aldebaran Rp1,5 Juta!

Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta bahkan menemani bintang FTV tersebut kala menjalani hukuman di penjara beberapa waktu lalu. Vanessa mengaku alasan dirinya menyukai sinetron tersebut lantaran kisah hidup Andin (Amanda Manopo) yang mirip dengannya.

"Aku tiap hari nonton, favorit aku banget, karena kisah hidup Andin mirip aku, mantan napi (narapidana)," kata Vanessa seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (21/1/2021).

Tak hanya sampai disitu, dia juga mengakui konflik yang terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta tak membosankan. Hal tersebut jugalah yang membuatnya tidak pernah absen menonton sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka itu

"Terus konfliknya juga enggak bikin bosen," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh suaminya, Bibi Ardiansyah. Dia juga kerap mendapati istrinya tengah asyik menonton sinetron yang tayang di RCTI itu. Bahkan Vanessa terkadang terlihat ikut terbawa emosi saat menonton.

"Kadang tuh suka senyum sama emosi sendiri, pas dilihat ternyata lagi nonton Ikatan Cinta. Pokoknya enggak pernah lepas dari handphonenya," kata Bibi.

Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang tengah naik daun. Bahkan sinetron tersebut mampu meraih rating tinggi di setiap episodenya hingga 13,2 persen. Acara ini tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini