Hot Gosip: Celine Evangelista Jawab Isu Rumah Tangga hingga Ibu Bantah Amanda Manopo Janda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2348860 hot-gosip-celine-evangelista-jawab-isu-rumah-tangga-hingga-ibu-bantah-amanda-manopo-janda-iyAe189XDP.jpg Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Hubungan keduanya dikabarkan retak usai ibu empat anak tersebut menghapus foto sang suami di Instagram.

Baca Juga:

- Rumah Tangga dengan Stefan William Diisukan Retak, Celine Evangelista: Mohon Doa

- Terungkap, Celine Evangelista dan Stefan William Sudah 2 Minggu Pisah Rumah

Celine dan Stefan dikabarkan telah pisah rumah selama dua minggu. Menanggapi hal tersebut, Celine mengungkapkan hal yang berbeda. Dia menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. “Enggak ada apa-apa. Kami baik-baik saja," kata Celine.

Dia juga meminta agar publik mendoakan hubungannya dengan sang suami. "Didoakan saja ya. Doain," ungkapnya.

Celine Evangelista dan Stefan William

Berikutnya ada Herjunot Ali yang sempat tidak percaya dengan agama yang dianutnya saat berada di puncak karier. Namun pandangannya berubah ketika ia menemukan tujuan hidupnya.

Pria yang akrab disapa Junot itu menyampaikan tujuan manusia bisa dilihat dari nama tengah atau tanggal lahir, yang tak bisa dilihat oleh sembarang orang, melainkan para ahli ulama.

"Mungkin enggak banyak yang tahu di Islam itu ada ayat tengah, bisa dicari dari tanggal lahir atau nama tengah, itu yang menjelaskan tujuan hidup lu. Ayat tengah itu yang jadi jawaban kekuatan lu, kelemahan, dan tujuan hidup lu," ujar Junot dalam Daniel Mananta Network.

Herjunot Ali

Hal tersebut menjadi hidayah yang membuat pemikiran Junot tentang Tuhan dan agama berbeda. Hatinya tersentuh dan mulai mempercayai agama yang dianutnya.

"Di saat itu gue langsung, 'Gue percaya agama sekarang,'" ujar aktor Tenggelamnya Kapal Van der Wijk ini.

Terakhir ada Amanda Manopo yang sebelumnya dikabarkan telah menikah di umur 18 tahun. Kabar pernikahan tersebut dibantah oleh ibundanya, Henny Manopo.

"Maksudnya mungkin, dia ada rencana untuk menikah muda di usia 18 tahun. Diplesetin itu, orang dia masih anak-anak," katanya saat dihubungi awak media belum lama ini.

Dia menyampaikan sang putri seharusnya menyebut dirinya sudah dua kali mengalami kegagalan dalam rencana pernikahan. Dia juga menegaskan tidak mungkin pernikahan putrinya digelar secara diam-diam.

“Yang dia sampaikan di rumah Billy, dia bilang, 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah' gitu. Kalau dia menikah, pasti saya kasih informasi. Semua orang juga tahu," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini