Mengintip Penampilan Judika di Grand Final The Next Didi Kempot

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 598 2348014 mengintip-penampilan-judika-di-grand-final-the-next-didi-kempot-8Cmn81YVYk.jpg Judika (Foto: GTV/The Next Didi Kempot)

JAKARTA - The Next Didi Kempot telah mencapai malam grand final. Tak cuma peserta, juri dan bintang tamu unjuk gigi di malam grand final.

Mereka menyanyikan lagu-lagu campur sari dan pop jawa, beberapa di antaranya adalah single hits almarhum Didi Kempot.

Baca Juga:

Mira Pemenang The Next Didi Kempot, Raih Peninggalan sang Maestro Campursari

Nando Raih 3 Standing Ovation di Grand Final The Next Didi Kempot GTV

Judika


Penampilan pertama datang dari Judika bersama tiga peserta yakni Hendi, Nando dan Sulton. Mereka membawakan lagu ‘Layang Kangen’ ciptaan almarhum Didi Kempot di panggung Grand Final The Next Didi Kempot GTV, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, ada penampilan dari Danang yang featuring dengan dua peserta lain yakni Zita dan Mira. Mereka menyanyikan single hits ‘Cidro’.

Selanjutnya, panggung kembali digoyang dengan penampilan Happy Asmara serta dua peserta lain yakni Alya dan Pawestri. Ketiganya menyanyikan lagu ‘Ninggal Tatu’ yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Berikutnya, ada Denny Caknan dan Nurbayan berduet membawakan lagu ‘Suket Teki’. Terakhir, ada duet Via Vallen dan Iis Dahlia menyanyikan lagu ‘Prau Layar’.

Di malam Grand Final ini, hanya satu grand finalis yang berhak menyandang gelar juara. Tak hanya itu, pemenang juga berkesempatan memenangkan jutaan rupiah, single kemenangan sebagai jejak pertama memasuki industri musik yang sebenarnya, dan kain Batik peninggalan almarhum Didi Kempot.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini