Jackson 'GOT7' Negosiasi Kontrak dengan Agensi Rain

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347573 jackson-got7-negosiasi-kontrak-dengan-agensi-rain-j5GPLwM1ld.jpg Jackson Wang tengah negosiasi kontrak bersama Sublime Artis Agency. (Foto: Team Wang)

SEOUL - Jackson Wang dikabarkan melakukan pertemuan dengan Sublime Artist Agency, setelah GOT7 meninggalkan JYP Entertainment. Kabar itu kemudian dikonfirmasi agensi yang juga menaungi Rain dan aktor Song Kang Ho tersebut. 

Jackson Wang. (Foto: Team Wang)

“Kami dan pihak Jackson Wang membahas kemungkinan kerjasama untuk kontrak eksklusif,” ujar perwakilan Sublime Artist Agency seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (20/1/2021). 

Lalu bagaimana dengan Youngjae 'GOT7' yang telah lebih dahulu dikabarkan akan meneken kontrak eksklusif dengan agensi tersebut? Terkait hal itu, Sublime menjawab, “Sejauh ini, kami masih dalam tahap negosiasi dengan Youngjae.”  

Jackson Wang. (Foto: Team Wang)

Baca juga: Mulai Langkah Baru, GOT7 Tulis Surat untuk Penggemar

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, seluruh kegiatan keartisan Jackson saat ini dipegang oleh manajemen bentukannya, Team Wang. “Dengan begitu, Jackson akan melanjutkan karier musiknya di pasar global dalam waktu dekat,” ujar manajemen tersebut lewat Weibo, pada 9 Januari silam. 

Jackson Wang. (Foto: Team Wang)

Jika negosiasi kontrak bersama Sublime Artist Agency tersebut berjalan mulus, maka agensi itu tampaknya akan mengurus kegiatan keartisan Jackson Wang di Korea Selatan. Sementara untuk pasar internasional masih dipegang Team Wang.*

Baca juga: Amanda Manopo Sebut sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini